Like Fanpage Bang Syaiha

Liga Spanyol: Madrid Dipecundangi Barcelona 4 Gol Tanpa Balas

By Bang Syaiha | Sunday, 22 November 2015 | Kategori:

Liga Spanyol
Liga Spanyol: El Clasico
Tadi malem, rencananya gue pengen nonton bola. Tapi tidak jadi karena nggak bangun. Agak gimana gitu, pasalnya, ada EL Clasico yang agak sayang buat dilewatkan. Nah, gue baru bangun ketika jam menunjukkan pukul 3 dini hari. Sudah hampir shubuh dan ketika gue nyalain televisi, benar saja, El Clasico sudah selesai. 

Gue lalu pindah-pindah channel dan mencari hasil pertandingannya. Pengen tahu pake banget, siapa sih yang menang. Barcelona atau Real Madrid? 

Sampailah pada sebuah channel yang ada running text di bagian bawahnya. Pelan-pelan gue ikuti tuh berita berjalan dan menunggu berita bola. Liga Inggris: Liverpool menggila dan menumbangkan Man. City di kandangnya sendiri. Man. United menang tipis. Arsenal terjungkal. Chelsea menang. Vardy mencetak satu gol dan menjadikan pemain yang berhasil mencetak gol dalam 10 laga berturut-turut.

Nah, ketika berita berjalan itu sampai pada liga Spanyol, gue semakin menajamkan mata, nggak boleh sampai kelewat hasil El Clasico. Dan gue pun tercekat, skor 4 - 0 untuk Barcelona. Mereka menumbangkan Real Madrid dengan skor telak. 

Ah, lagi-lagi, Real Madri kalah. Itu adalah hal yang menyakitkan bagi gue. Makanya setelah itu, gue langsung matiin televisi dan tidur lagi. 

Setelah bangun, gue langsung nonton berita lagi. Dan membaca beberapa portal sepak bola. Ada yang mengatakan bahwa Madrid pertandingan tidak dalam kondisi terbaiknya. Mereka seperti tak bertaring dan tak bisa berbuat apa-apa. Karena hal itulah, Marcelo dengan kesadaran penuh meminta maaf kepada semua pendukung karena tidak bisa menang di kandang sendiri. Ia berharap ke depan, Madrid bisa lebih baik dan segera melupakan kekalahan ini. 

Semoga saja. 


EmoticonEmoticon