Like Fanpage Bang Syaiha

Nggak Nyangka Aja, Liverpool Menang Besar!

By Bang Syaiha | Sunday, 22 November 2015 | Kategori:

Liverpool
Liverpool
Aku nggak nyangka kalau Liverpool berhasil mengalahkan Man. City. Nggak nanggung-nanggung lagi, kan? Empat berbanding satu. Ini adalah kemenangan besar, dilakukan atas klub bertabur bintang, pula! Hebat dah. Sebelum pertandingan berlangsung, aku sempat ragu, bahkan sampai sesumbar ke adikku. 

"Liverpool nggak bakal menang!" ujarku songong, "Lah, wong lawannya aja Man. City. Klub kaya yang bisa melakukan apa saja." 

Man. City, walau ada beberapa pemain yang dikabarkan tak bisa tampil, mereka tetaplah sebuah tim tangguh yang pemain inti atau cadangannya memiliki kemampuan yang nggak jauh-jauh beda. Maka mau siapa saja yang dimainkan, mereka tetap, seharusnya bisa trengginas melibas semua lawan-lawannya.

Malang, entah karena apa, kemarin malam, Man. City nggak bisa apa-apa. Padahal mereka main di kandang sendiri loh. Eh, malah dipermalukan Liverpool. Kasian amat!

Sejak kedatangan pelatih hebat, Juergen Klopp, Liverpool, lambat tapi pasti memang semakin menanjak saja grafiknya. Sebut saja Chelsea yang berhasil dipecundangi, dan kemarin malam Man. City merasakan keganasan mereka. Klopp, sampai saat ini bisa menaikkan mental bertanding anak-anak asuhnya. Ia juga mampu menyeimbangkan antara barisan belakang, tengah, dan depan. 

Memang benar, Klopp bisa membawa anak asuhnya menang di laga-laga besar. Hebatnya lagi, semuanya dilakukan di kandang lawan. Nah, yang jadi pertanyaan dan dinanti jawabannya adalah, pembuktian Klopp di kandang mereka sendiri. Mereka seharusnya bisa menang di Anfield. 

Jangan galak di kandang orang saja dong, di rumah sendiri harusnya bisa lebih trengginas dan melibas semua lawan sampai tuntas. 


EmoticonEmoticon