Like Fanpage Bang Syaiha

Batman vs Superman: Dawn of Justice Rilis Maret Tahun Depan!

By Bang Syaiha | Saturday, 5 December 2015 | Kategori:

Batman vs Superman, Dawn of Justice, http://bang-syaiha.blogspot.co.id/
Batman vs Superman, Dawn of Justice
Tahun depan, akan banyak film yang menegangkan. Ada Captain America: Civil War, yang mempertemukan Iron Man dan Captain America pada permusuhan. Film ini mengisahkan friksi yang terjadi antara keduanya dan menyebabkan perang. Dan ternyata, film yang mengisahkan dua superhero bersitegang tidak hanya Captain America: Civil War

Ada satu film lagi yang mirip-mirip! Dia adalah Batman vs Superman: Dawn of Justice! Bagaimana ceritanya hingga kedua superhero ini bisa terlibat peperangan? 

Ini adalah film kedua dan merupakan kelanjutan film Man of Steel. Jika kalian telah menyaksikan film Man of Steel, maka kalian melihat di ujung film ini, bahwa kota-kota hancur akibat ketamakan jenderal Zod yang ingin menjadikan bumi sebagai tempat tinggal baru mereka, bukan? 

Nah, pada pertempuran itu, dikabarkan juga bahwa gedung Bruce Wayne mengalami imbasnya. Hancur dan roboh. Hal ini menyebabkan banyak saudara, teman, dan karyawan Wayne Interprise yang meninggal. Hal ini menjadi benih permusuhan di antara mereka. Ada juga yang mengatakan bahwa pertarungan keduanya terjadi karena adu domba dari Lex Luthor yang ingin meraih keuntungan dari perselisihan mereka. 

Tentang mana yang benar, kita masih belum bisa menyimpulkan hingga benar-benar menyaksikan film ini tahun depan. Jika tak diundur, maka film ini akan ditayangkan pada bulan Maret 2016. Banyak yang mengatakan film ini adalah antiklimak film Captain America: Civil War. Sebabnya, menurut saya, pertarungan keduanya memang tak seimbang. 

Superman adalah makhluk asing, alien. Dia berasal dari planet Cripton. Dan ketika di bumi, ia mendapatkan kekuatan yang tak ada bandingannya. Bayangkan saja, dia bisa terbang, matanya bisa menembakkan laser yang mematikan, tahan tembakan dan bom, bahkan hembusannya saja bisa membuat mobil melayang-layang. 

Lalu Batman? Dia bisa apa? Hanya seorang manusia biasanya yang bersembunyi di balik topengnya, bukan? Tidak bisa terbang, tidak tahan peluru dan bom, serta masih banyak kekurangan lain yang dimilikinya. Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang benar-benar tak seimbang.

Sebagai gambaran, kalian bisa melihat trailer resminya berikut!


Superman tak bertarung dengan sepenuh kekuatannya!

Ya, ada rumor demikian, bahwa dalam film ini, Clark Kent dikabarkan menaruh simpati pada Bruce Wayne aka Batman. Sehingga ketika pertarungan keduanya berlangsung, ia tak benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuannya dan menahan diri untuk tidak membunuh Batman.

Tentang bagaimana akhirnya, saya juga masih bertanya-tanya. Apakah akhirnya dua superhero ini akan bersatu dan berbalik melawan Lex Luthor yang sudah mengadu domba? Atau salah satu dari mereka kalah dan Lex Luthor yang menang dengan kegemilangan? Entahlah. 


EmoticonEmoticon