Like Fanpage Bang Syaiha

Film Akhir Tahun: Point Break!

By Bang Syaiha | Saturday, 5 December 2015 | Kategori:

Trailer film Point Break, http://bang-syaiha.blogspot.co.id/
Point Break 
Di penghujung tahun 2015, ada beberapa film yang sedang tayang, atau akan tayang, di bioskop. Salah satu yang mungkin layak dinantikan adalah film Point Break garapan Ericson Core. Film ini adalah remake dari film yang berjudul sama, dan pernah tayang pada tahun 1991. Hanya saja, pada Point Break yang sekarang, tentu sentuhan teknologi dan efek-efek yang ditampilkan lebih halus dan menakjubkan. 

Dikisahkan, Jhonny Utah adalah seorang pemuda yang memiliki keunikan khusus dan direkrut oleh FBI untuk bisa menyelinap ke sebuah organisasi perampokan kelas kakap. Utah diperankan oleh Luke Bracey (salah satu pemeran di film aksi G.I. Joe Retalation). Ia disusupkan pada sekelompok perampok yang hobi berselnacar di laut. 

Rupanya, kelompok yang sedang diselidiki Utah ini, tidak hanya mahir berselancar saja. Tapi bisa melakukan banyak olah raga ekstrim di jalanan dan tempat-tempat lain, semisal kebut-kebutan, hingga melakukan sky diving dari ketinggian yang tak bisa dianggap mudah. 

Demi melancarkan misinya menyelidiki kelompok tersebut, maka Utah mau tidak mau mengikuti semua olah raga ektrim itu. Disinilah letak kekhasan film ini, banyak adegan-adegan mendebarkan yang ditunjukkan. Tentu saja, itu akan memanjakan mata para penonton yang memang suka berolah raga. 

Untuk melihat bagaimana menegangkannya film ini, berikut ada trailer yang bisa disaksikan. Film ini akan tayang perdana di USA pada tanggal 25 Des ini. 




Nah, patut ditunggu nih, apakah Utah berhasil mengungkap kejahatan kelompok perampok ini dengan baik dan menjebloskan mereka ke penjara? Atau ada ending lain yang tidak diduga-duga? Pasalnya, kelompok penjahat ini juga melakukan kejahatan dan sering membagi-bagikan hasil kejahatannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Mereka seperti sekumpulan Robin Hood!

Untuk menjawab semua rasa penasaran ini, kita harus menunggu setidaknya 20 hari lagi hingga film ini benar-benar tayang di bioskop-bioskop kesayangan. 


EmoticonEmoticon