Like Fanpage Bang Syaiha

Ngeblog Setiap Hari!

By Bang Syaiha | Sunday, 20 December 2015 | Kategori:

Ngeblog Setiap Hari, Bang Syaiha, http://bang-syaiha.blogspot.co.id/
Ngeblog Setiap Hari
Pagi ini, udara dingin dan saya kesiangan. Bangun ketika adzan Shubuh berkumandang. Padahal alarm di ponsel jam tiga pagi. Tapi apa daya, ketika alarm berbunyi, saya langsung ambil ponsel dan membunuhnya. Udara dingin memeluk saya lebih erat, membuat saya menarik selimut dan tertidur pulas lagi hingga speaker di masjid berteriak-teriak lantang. Bangun! Bangun! 

Tadi malam, saya memang tidur agak larut, jam 12 malam. Apa sebab? Pertama, saya menulis satu jam, dari jam delapan sampai jam sembilan malam. Selanjutnya, bukannya tidur, saya nonton film, Lazarrus Effect hingga pukul setengah sebelas lewat. Nah, baru akan beranjak tidur, ketika saya hidupkan televisi ada pertandingan bola yang memikat, Man United vs Norwich City!

Jadilah saya menyaksikan pertandingan itu hingga kelar. Ada rasa senang ketika melihat hasil akhirnya, Manchester United kalah 1 - 2 dari Norwich. 

Setelah pertandingan itu, saya langsung ke kamar, memeluk bantal dan tertidur tidak sampai satu menit kemudian. Mata saya memang sudah panas menahan kantuk. Paginya, ketika saya menuliskan postingan ini, sebuah kopi hitam menemani. Awalnya saya bingung hendak menulis apa. Tapi karena menulis itu harus setiap hari, maka saya paksakan saja menulis apa adanya. 

Lagian ini kan blog saya, rumah maya saya dan suka-suka saya dong mau menulis apa. Bahkan tulisan tidak jelas ujung pangkalnya sekalipun. Seperti sekarang ini, sebenarnya saya menulis tentang apa sih? Bukan tentang apa-apa! 

Saya hanya sempat bingung hendak menulis apa, lalu membuka dashbord blog dan ingin segera menulis sesuatu. Namun, karena mata masih sepet dan kantuk masih mendominasi, saya malah nggak tahu hendak menyampaikan apa. Ya sudah, saya tulis saja ini: saya bangun kesiangan, tidur larut malam, dan bla bla bla. 

Tulisan ini memang nggak jelas. Karena saya memang mengikuti saja apa yang kepala saya bilang. Nggak ada filter, nggak ada edit-edit. Saya langsung ketik hingga merasa cukup dan mempostingnya. So, jangan heran jika ada thypo (kesalahan ketik), ada ide yang ngalor-ngidul, dan ada penyampaian yang tidak sistematis. 

Nah, akhirnya, terimakasih sudah datang dan berkunjung. Terimakasih sudah meluangkan waktunya dan membaca tulisan ini. Semoga hari minggu teman-teman berjalan baik dan menyenangkan. 

Demikian. 

2 komentar

avatar

hahaha meskipun sudah dibilangin ketidak jelasan dan apa adanya tulisan ini, tapi tetap bacanya sampek akhir #hadeuh :v

avatar

Hahaha... terimakasih sudah membacanya mbak..


EmoticonEmoticon