Like Fanpage Bang Syaiha

Ciri-Ciri Jomblo Tingkat Akut

By Bang Syaiha | Tuesday, 2 February 2016 | Kategori:

Ciri-Ciri Jomblo Tingkat Akut, Bang Syaiha, penderita polio, http://bang-syaiha.blogspot.co.id/
Ciri-Ciri Jomblo Tingkat Akut
Tulisan ini hanya main-main, tidak ada unsur keseriusan di dalamnya. Jangan marah dan jangan ngambek. Karena keduanya, marah dan ngambek, bisa menyebabkan kalian menjadi gila lebih cepat. Trust Me!

Punya istri itu mengasikkan, juga enak. Bayangin aja, pagi-pagi pas udara dinginnya bukan main seperti sekarang (pas nulis postingan ini, saya sedang pakai baju lapis 3. Baju dalam, baju koko, dan jaket. Saking dinginnya). Istri saya menawarkan diri, berkata mesra, "Mas mau dibuatin kopi?" 

Tentu saja saya jawab sumringah, "Mau banget." 

Dan tanpa ba bi bu, perempuan paling cantik di rumah saya ini langsung ke dapur. Merebus air dan menyiapkan kopi paling nikmat sedunia. Tidak sampai disitu men! Selain dibuatkan kopi, saya juga disuguhi makanan ringan yang gurih bukan main. Enak dan nikmat. Pokoknya, pagi ini, serasa dunia kok indah banget deh!

Saya bersyukur bisa mendapatkan istri yang menakjubkan dan luar biasa hebat. Ia bisa menyelesaikan pekerjaan rumah dan memberikan makanan terbaik buat saya. Nih buktinya, setelah hampir dua tahun menikah berat badan saya naik hingga hampir 15 kg, celana-celana sudah mulai sempit dan sepertinya harus segera beli celana yang baru lagi. Padahal, kayaknya, celana yang sempit itu baru dibeli dua tiga bulan lalu loh! Parah! 

Jika sedang berduaan dalam kondisi dingin seperti ini, saya selalu membayangkan nasib orang-orang yang belum menikah seperti Ken! Dia nih kayaknya jomblo tingkat akut yang sudah nggak ketulungan. Selain itu, sepertinya dia juga manusia-manusia galau yang harus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Masukkan ke UGD dan dirawat. 

Mengapa demikian? 

Pertama, dia punya lebih dari satu blog dan saya perhatikan, beberapa blognya kosong. Nggak banyak isinya. Lalu ngapain buat blog banyak-banyak? Jangan-jangan, nanti, kalau dia sudah menikah, dia juga akan cari istri hingga dua, tiga, atau empat. Dinikahi, diisi, lalu ditinggal pergi. Hadeuh! Segera taubat ya mas, Ken! 

Kedua, selain punya blog lebih dari satu, Ken ini ternyata juga malas menulis (Hahaha...). Nih lihat blognya beliau http://coolspirasi.blogspot.co.id/. Perhatikan baik-baik, blognya dibuat pada tahun 2014 dan tulisan pertama juga dibuat pada tahun yang sama. Tapi kemudian, karena galau dan kemalasannya kambuh, ia lalu menghilang selama dua tahun dan blog itu nggak diisi lagi. Buat perempuan, hati-hati sama orang semacam ini yaa.. 

Jangan sampai kalian didekati, diisi, lalu ditinggal pergi.. 

Sebenarnya sih saya nggak tahu mas Ken ini sudah menikah atau belum. Asal nebak saja, kayaknya, dari kelakuannya mengelola blog, sepertinya belum menikah dan jomblo yang harus segera diselamatkan. 

Maka mas Ken, saran saya hanya dua saja. Pertama, segera siapkan diri untuk menikah. Dan kedua, segera semangat lagi menulis. Jangan biarkan buku yang kau impikan itu terbengkalai saja. Menulis segera yaa..

Salam. 
Dari orang yang pagi ini tertawa membaca tulisanmu. 

22 komentar

avatar

Maaf bang saya ikutan baca karna penasaran, jangan dihukum ya, ampuuuun. *ketawa sambil kabur. Wkwkwkwk

avatar

Maaf bang saya ikutan baca karna penasaran, jangan dihukum ya, ampuuuun. *ketawa sambil kabur. Wkwkwkwk

avatar

Seru nih...bang syaiha vs mas ken...
gayung bersambut..pada mandi gih #ehh..hehee

avatar

Pagi pagi udah ngakak aja baca tulisan bang syaiha.. hahaha. Tinggal meluncur ke tulisan mas ken nih!

avatar

Jomblo oh jomblo, selalu saja disalahkan ahaha :D

avatar

Jomblo oh jomblo, selalu saja disalahkan ahaha :D

avatar

Hiyaaahhh..bang Syaiha pagi-pagi dah romantisme.. Kasian nurul #kabooorrr

avatar

Hiyaaahhh..bang Syaiha pagi-pagi dah romantisme.. Kasian nurul #kabooorrr

avatar

Aku bang,,,aku jomblo akuuut

avatar

Hadew... Bang Syaiha. Tunggu pembalasanku nanti malam... #SenyumTaring :D

avatar

Antara sedih dan miris #jombloakut

avatar

Jangan sedih, tetaplah tertawa.. hehe

avatar

Ditunggu tulisan balasannya ya, mas..

avatar

Semoga segera nggak jomblo lagi..

avatar

Nggak apa romantis, kan udah halal.. hehe

avatar

Saya tidak menyalahkan jomblo loh..

avatar

Alhamdulillah sudah bisa membuat orang tertawa.. hehe

avatar

Hari ini saya mandi hanya sekali, pagi doang.. hahaha..
Sorenya dingin...

avatar

Hahaha...
Nggak akan dihukum, mbak...

avatar

stelah baca tulisan mas ken. trus meluncur lagi ke blog bang syaiha...

Sbenarnya abang ini baik banget, ngingatin, dan Alhamdulillah mas Ken langsung gerak tuh nulis,judulnya gara-gara bang syaiha, isinya humoris banget...

keren, keren.. good job bang


EmoticonEmoticon