Like Fanpage Bang Syaiha

Rumah Elsya, Rumah Mayanya Ella dan Syaiha!

By Bang Syaiha | Saturday, 23 April 2016 | Kategori:

Rumah Elsya, http://www.rumahelsya.com/, Bang Syaiha, http://www.bangsyaiha.com/
Website Rumah Elsya
Dari jam 9 malem tadi, saya ngotak-ngatik blog Rumah Elsya dan baru sadar, ternyata hari ini saya belum posting tulisan disini. Maka sebelum tidur dan terlelap, saya coba deh nulis apapun. Saya akan bahas tentang Rumah Elsya saja ya. 

Jadi, sejak sebelum menikah tuh, istri saya memang sudah jualan online. Apa saja yang bisa dijual, asal baik dan halal, maka ia akan tawarkan ke teman-teman, tetangga-tetangga, atau siapa saja yang ia kenal. Saya salut akan kerja keras dan kemauannya yang besar. 

Beruntung sekali saya bisa memilikinya. Ia bisa diandalkan. Bisa mencari penghasilan tambahan tanpa harus menelantarkan rumah dan anak-anak. Semua dikerjakan sendiri. Ngurusin Bang Alif, menyapu dan mengepel lantai, mencuci piring, dan tentu saja sambil jualan. 

Maka beberapa hari yang lalu, ketika salah satu jualannya laris manis, saya bilang, "Ummi, kenapa nggak buat websitenya aja? Biar enak menawarkan ke orang-orang. Biar jangkauannya lebih luas." 

Nah, karena istri saya nggak sempat buat, maka jadilah saya yang membuatkan. Itung-itung belajar dan menerapkan ilmu yang pernah saya dapatkan. 

Website ini (Rumah Elsya) isinya memang jualan istri saya. Ada rok celana, busana muslim-muslimah seperti jilbab, baju anak-anak, mukena, dan sebagainya. 

Selain busana, nanti, saya juga akan menawarkan beberapa jasa yang saya bisa, seperti mendesain blog, menawarkan DVD Koleksi Ilmu Pengetahuan Islam, atau apapun lah. Pokoknya, asal bisa dijual, maka saya akan berikan. 

Di Rumah Elsya, produk andalannya adalah Rok Celana. Pembelinya sudah banyak. Bahkan nih ya, kemarin ada satu pelanggan yang awalnya beli satu saja (barangkali mau ngeliat kualitas dulu), tapi kemudian menghubungi lagi dan langsung beli empat pcs rok celana. 

Ketika ditanya, "Kenapa beli banyak banget, mbak?" 

Dia jawab santai saja, "Saya mau ganti semua celana saya sama rok celana dari, mbak. Soalnya, kualitasnya bagus dan harnganya terjangkau!" 

Duh, senang sekali istri saya mendapatkan pelanggan demikian. 

Selain rok celana, beberapa hari lalu istri saya juga mendapatkan baju salur anak langsung dari konveksinya. Bahan dasarnya bagus dan harganya terjangkau. Baju seperti itu, seharusnya bisa dijual 30-ribuan ke atas. 

Tapi saya bilang ke istri, "Jual murah ajalah, 20ribuan. Untung sedikit nggak apa-apa yang penting pelanggan suka dan barang cepat habis. Bilang aja PROMO karena website baru dibuat. Nanti, kita bisa naikkan kalau memang sudah banyak yang tahu tentang Rumah Elsya!" 

Maka istri saya kemudian setuju. Ia jual kaos itu dengan harga 20ribuan. Kalau beli dua malah hanya dikasih 30ribu. Kurang enak apalagi coba! [Klik: Baju Anak Murah Berkualitas!]

Hari ini, kaos itu terjual 7 pcs. Maka sebelum harga PROMO itu habis, segeralah pesan (malah jualan!) 

Akhirnya, karena malam sudah semakin larut dan saya harus segera istirahat, maka doakan saya dan keluarga agar bisa mendapatkan rejeki yang banyak dan halal. Pun begitu dengan teman-teman yang berkunjung kesini, saya doakan demikian. 

Salam!

2 komentar

avatar

Segera meluncur ke sebelahhh..


EmoticonEmoticon