Like Fanpage Bang Syaiha

Pre Order Novel Masih Ada

By Bang Syaiha | Tuesday, 20 September 2016 | Kategori: |

Setelah selesai membaca naskah novel Masih Ada sebelum dicetak, Andi, seorang anggota FLP Bogor yang sudah menerbitkan beberapa karya berkata, “Novel ini jauh lebih baik dibandingkan Sepotong Diam. Bang Syaiha benar-benar telah belajar dan mampu menghasilkan karya yang lebih menggigit!”

Kamu tahu, padahal, Novel Sepotong Diam itu, juara dua nasional loh! Menang lomba dari ratusan naskah yang lain. Jika Andi saja bilang bahwa Masih Ada jauh lebih baik, maka itu jaminan kualitas. Insya Allah.

Ella Nurhayati, istri saya, si pembuat cover dan desain ilustrasi lainnya di novel Masih Ada, ketika selesai membaca naskah mentah Masih Ada, berseru: “Endingnya nampol! Pas banget! Keren ini, Abi!”

Ini jaminan kualitas kedua. Istri saya orangnya jujur. Kalau nggak suka, maka ia akan bilang nggak suka. Seperti ketika membaca Sepotong Diam, Ia bilang endingnya menggantung! Tapi kali ini, ia jujur sekali berkata bahwa Masih Ada jauh lebih baik!

“Bang Syaiha selalu bisa memaparkan sebuah cerita dengan sangat apik dan detail,” ujar Heni, seorang freelancer yang gemar menulis dan membaca, “ada bagian yang mampu membuat hati saya seakan terkoyak, sedangkan di bagian lainnya, saya malah bisa tersenyum sendirian.”

Sedangkan Denik, seorang guru yang juga sempat menjadi first reaader novel ini, berkata: “Membaca tulisan Bang Syaiha seperti sedang berbincang dalam tatap muka secara langsung. Mengalir begitu saja dan natural. Tapi sarat makna!”

Itu adalah jaminan kualitas ketiga dan keempat. Sekali lagi, Insya Allah, novel Masih Ada, jauh lebih mengalir, menggigit, dan sarat makna dibandingkan buku-buku saya yang sebelumnya. Sebagai penulis yang terus berlatih dan belajar, maka itu menjadi sebuah keniscayaan. Bahwa tulisan terbarunya pasti lebih yahud dan oke punya!

Nah, untuk kamu yang udah nggak sabaran ingin membaca novel Masih Ada yang keren ini, segera pesan di masa Pre Order ini ya!

Kenapa?

Pertama, kamu akan dapat DISKON. Nggak tanggung-tanggung loh! Kamu akan dapat potongan harga sebesar DUA PULUH RIBU RUPIAH! Harga normal 83ribu, tapi kalau kamu beli di masa Pre Order, kamu cukup bayar 63ribu saja!

Kedua, selain DISKON, kamu juga akan dapat BONUS berupa Ebook Novel Sepotong Diam. Formatnya PDF, ada 377 halaman dan bisa dibaca di ponsel. Enak banget, kan! Beli satu novel dapat dua sekaligus!

Eits, belum selesai saudara-saudara, masih ada lagi BONUS yang terakhir, saya juga akan memberikan satu keping DVD yang berisi ratusan ebook keren. Mulai dari ebook novel Indonesia dan terjemahan, ebook Islami, ebook psikologi dan motivasi, serta masih banyak lagi.

Apa aja isi DVD ini? Cek DISINI. Sebagian ada di link itu.

Maka buruan...

Segera pesan Novel Masih Ada di masa Pre Order, 20 Sept – 20 Okt. Lewat dari masa ini, maka bonus dan diskon hilang! Duh, sedih sekali, kan!

Kirim pemesanan ke 085772264144 dengan format: MASIH ADA – Nama Lengkap – Alamat Lengkap Tujuan Pengiriman Buku – Jumlah Pesan Berapa Eksemplar – No Handphone.

Bang Syaiha


EmoticonEmoticon