Like Fanpage Bang Syaiha

Saya Senang

By Bang Syaiha | Monday, 30 January 2017 | Kategori:

Hari ini, dua orang mengirimi pesan singkat ke saya via WhatsApp dan mengabarkan berita baik, membuat saya senang, dan tersenyum puas. 

Pesan pertama, "Bang Syaiha, semoga selalu sehat ya. Alhamdulillah, bulan ini, sejak mempraktikkan apa yang pernah Bang Syaiha ajarkan, saya closing 4 kavling tanah. Terimakasih atas ilmu dan semangatnya ya."

Pesan kedua, "Bro," ia bilang ke saya, "Seharian ini alhamdulillah ane closing tiga nih. Seneng banget rasanya. Padahal, ane mah ngiklan seharinya nggak besar. Cuma sedikit. Maklum, modal sedikit. Tapi, walau dengan modal yang nggak besar, Alhamdulillah setiap hari ada aja closingan." 

Nah, mendapatkan dua pesan singkat itu, saya senang. Pasalnya, mereka memang adalah dua orang dari sekian banyak yang mengikuti pelatihan bisnis online dari saya beberapa waktu lalu. Mereka mendengarkan saya ketika saya menjelaskan, lalu setelah selesai pelatihan, mereka tetap kepo dan mencoba-coba sendirian. 

Mereka tidak banyak bertanya. Tapi tiba-tiba saja memberikan kabar gembira. 

Ketika saya bilang, "Hebat ya, baru dijelaskan sedikit saja, antum udah berhasil mendapatkan closingan." dia menjawab, "Kuncinya mah berani mencoba sih, Bang. Kalau ketemu kesulitan dan bingung, ane ngulik-ngulik aja sendiri. Cari referensi di Google dan YouTube. Nah, kalau bener-bener mentok, baru deh ngejapri Bang Syaiha." 

Beruntungnya, mereka jarang menjapri saya. Hanya satu dua kali saja. Bertanya banyak hal dan penasaran. Selebihnya, mereka selalu mencoba dan pantang putus asa. Hasilnya, Alhamdulillah berhasil juga. Walau masih sedikit, setidaknya itu adalah kabar baik yang enak didengarkan. 

Dan saya, sebagai orang yang pernah memberikan ilmu tentang bisnis online, walau hanya kulit-kulitnya saja, menjadi luar biasa gembira. Berharap mereka bisa lebih sukses, kaya, dan mendapatkan ridha dari Allah tuhan alam semesta. Semoga juga, kelak, ketika mereka sudah berkelimpahan, tidak lupa berbagi untuk sesama. 

Demikian. 

2 komentar

avatar

Aamiinn...jd pngen juga ^_^

avatar

Wah, saya mau juga dong bang, kecipratan ilmunya


EmoticonEmoticon