Like Fanpage Bang Syaiha

Inilah Sebabnya Mengapa Ada Peringatan untuk Tidak Menonton Trailer Film Spiderman Homecoming!

By Bang Syaiha | Tuesday, 28 March 2017 | Kategori:

Bagi penggemar Marvel, disarankan untuk tidak menonton trailer resmi Spiderman Homecoming. Kenapa? Karena kabarnya, trailer itu memberikan banyak bocoran. Bahkan hampir keseluruhan jalan ceritanya. 

Spiderman Homecoming

Film ini sendiri akan ditayangkan   jika tidak mundur   pada tanggal 7 Juli 2017. Dan seperti film-film Marvel yang lain, saya memprediksi bahwa film ini juga bakalan ramai ditonton penggemarnya. 

Cuma... Ya itu tadi, ada peringatan bahwa sebaiknya, jangan tonton trailernya. Karena pada trailer yang singkat itu, keseluruhan jalan cerita hampir dibocorkan semua. 


Pada trailer di atas, yang saya tangkap adalah, bahwa Peter Parker yang masih anak sekolah dan terlalu muda ingin sekali menjadi pahlawan. Ia ingin bisa seperti pasukan Avengers. Dengan kekuatan yang ia punya, tentu saja sebenarnya ia bisa. Dan lagi, di serial Captain America Civil War, ia sudah membuktikan bisa sedikit membantu. 

Nah, di Civil War, ia kan mendapatkan kostum dari Toni Stark   Iron Man. Lalu karena di trailer itu Peter Parker dianggap membuat masalah dan hampir menyebabkan sebuah kapal yang penuh penumpang tenggelam, akhirnya Toni Stark mengambil kostum itu. 

Peter Parker tidak menyerah dan tetap pada ambisinya ingin menjadi pahlawan untuk kotanya. Ia ingin menciptakan kedamaian dan berharap bisa seperti pasukan Avengers. Karena kostumnya sudah tidak ada, Ia kemudian berkreasi dengan membuat kostum sendiri dan di ujung film ia terlihat bertarung dengan Vulture di udara, pada sebuah pesawat yang sedang terbang. 

Spiderman Homecoming

Terlihat Spiderman pasti harus menyelamatkan pesawat terbang yang rusak itu karena pertarungan mereka. Lalu, sudah bisa ditebak dong ya, pasti ia berhasil dan pesawat tidak hancur berkeping-keping. 

Nah, beruntungnya trailer tersebut tidak menampilkan lima menit terakhir filmnya. Karena kalau ditampilkan, ya buat apa lagi menontonnya di bioskop. Cukup tunggu saja HD nya keluar di situs-situs streaming film saja. 

Bener, nggak? 

1 komentar:

avatar

Wew...betul sekali...nggak bikin penasaran dong


EmoticonEmoticon