Like Fanpage Bang Syaiha

Power Rangers 2017

By Bang Syaiha | Friday, 24 March 2017 | Kategori:

Dua hari ini, saya sibuk mencari dan menonton trailer Power Rangers. Mulai dari trailer resminya, hingga video hasil kreativitas youtuber yang menurut saya menarik. Ia menggabungkan beberapa klip film Power Rangers tahun 90-an dan menggabungkannya dengan beberapa film lain sehingga menjadi enak sekali dilihat. 

Hasil kreasinya itu menjadi sebuah video yang runut dan seperti sebuah cerita yang menarik. Sayang saya lupa menyimpannya sehingga tidak bisa membagikan video itu di tulisan ini. 

Lihat trailer resmi film Power Rangers disini: 


Saya ingat betul, di tahun 90-an, ketika saya masih anak-anak, serial Power Rangers adalah tontonan wajib yang tidak boleh ditinggalkan. Ada rasa menyesal luar biasa kalau sampai terlewat satu episode saja. Rasanya pengen nangis dan sedihnya bukan main hanya karena tidak menonton satu kali. 

Di masa itu, televisi masih menjadi barang mewah di kampung saya. Belum lagi, karena kampung saya memang berada di pedalaman, maka untuk bisa menontonnya dibutuhkan sebuah parabola yang besar. Parabola itu juga merupakan barang mewah. 

Sehingga, hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki keduanya: televisi dan parabola. 

...dan mereka yang memiliki keduanya, sudah pasti menjadi tujuan utama anak-anak di hari Minggu pagi hingga siang. 

Menyaksikan trailer resmi di atas, saya seperti kembali ke masa lalu. Ingin segera berlari ke rumah salah seorang kawan yang memiliki televisi dan parabola, berdesak-desakan dengan yang lain, mencari tempat duduk yang nyaman dan enak, lalu khusyuk menyaksikan film kesayangan. 

Sayangnya, sekarang saya sudah dewasa dan punya anak. Rasanya kok berat mau ke bioskop dan menonton. Sehingga pilihan utamanya adalah menunggu saja, biasanya bakalan ada di situs streaming langganan saya dalam beberapa bulan ke depan. 

Telat sedikit nggak masalah. 

Jika menyaksikan trailer di atas, rasanya, Power Rangers yang ini jauh lebih futuristik dan menawan. Ada kesan canggih pada kostum yang mereka gunakan. Sehingga tidak mengherankan, ketika kemarin saya update status di media sosial, ada yang berkomentar: 

"Kabarnya, Power Rangers kali ini mirip-mirip Transformers. Digarap dengan baik dan canggih!"

"Nggak kalau jauh dibandingkan Pasific Rim!"

Tentu juga sebenarnya ada yang berkomentar negatif di beberapa situs yang membahas film ini. Biarkan saja. 

Bagi saya, keberadaannya cukup membuat saya mengenang masa kecil yang indah. Masalah bagus dan buruknya, urusan nanti saja.

Selamat menonton.....

4 komentar

avatar

Asyiik...tamvahan referensi

avatar

Hhii... Saya ga suka bang, perang-perangan sih.

avatar

Power rangers... Berubah.. Ranger meraaah..hahahahha


EmoticonEmoticon