Like Fanpage Bang Syaiha

Rejeki Anak Sholih

By Bang Syaiha | Friday, 7 April 2017 | Kategori:

Alhamdulillah hari ini, jualan saya di internet laku banyak. Ngiklan 150ribu di Facebook dan terjual 27 botol produk. Padahal, perbotolnya aja keuntungannya 100ribuan. Bisa dihitung sendiri dong ya keuntungannya berapa? Rejeki anak sholih. 

Tapi ya nggak setiap hari sih jualan dapet untung segini. Namanya berdagang, pasti naik turun. Nggak mululu naik terus, tapi kadang turun...

....cuma Alhamdulillah nggak sampai terjun bebas. Nutup modal insya Allah pasti lah. 

Kemarin misalnya, dalam sehari, produk yang saya jual hanya laku dua saja. Paling kecil di seminggu pertama bulan April ini. Saya tetap bersyukur karena modal iklan tertutup dan nggak minus. Sebenarnya, kemarin nggak ada masalah dengan iklan saya. Tapi ya begitu, sekali lagi, karena memang rejekinya segitu yang saya nggak bisa apa-apa.

Cuma bisa ngiklan dengan baik, lalu berdoa ke Allah agar orang-orang yang ngeliat iklan saya tergerak hatinya membeli dan transfer ke rekening saya saja. 

Kedekatan dengan Allah dan doa adalah senjata utama pebisnis online. 

Mengapa demikian? 

Karena bayangin aja, orang yang kenal sama kita, lalu pas ngeliat iklan kita, dia tergerak dan kemudian transfer. Kalau bukan Allah yang nggerakin, siapa lagi? 

Maka saya dan kawan-kawan di tim, selalu saling mengingatkan untuk senantiasa beribadah, bersyukur, dan banyakin doa. Agar jualan kami di internet banyak yang liat, lalu banyak invite kontak CS kami, dan kemudian closing

Dah, begitu aja yaaa....


EmoticonEmoticon