Like Fanpage Bang Syaiha

Kita Punya Waktu yang Sama Tapi Punya Sukses yang Berbeda

By Bang Syaiha | Thursday, 18 May 2017 | Kategori:

quote bang syaiha
Quote Bang Syaiha 
Jangankan hanya sama waktu, bahkan sama semua sumber daya yang dipunya oleh dua orang yang berbeda juga pasti hasilnya berbeda. Misalkan, si A dan si B ini sama dalam segala hal. Kayanya sama, usianya sama, pendidikannya sama, tingkat kecerdasannya sama, dan sebagainya, semuanya sama. 

Sudah sedemikian samanya saja, saya yakin hasil yang mereka dapatkan ketika mengejar sesuatu, pasti berbeda. Hasilnya nggak mungkin sama. 

Apalagi jika yang sama hanya waktu saja. Sudah bisa dipastikan, semua orang pasti berbeda hasilnya. Berbeda kekayaan yang mereka dapatkan. 

Perbedaan ini terjadi, menurut saya adalah karena masing-masing orang mengelola waktunya dengan cara masing-masing. Si A yang biasanya lebih sukses, adalah orang yang efektif dan efisien dalam menggunakan waktu. Ia hanya mengerjakan hal-hal yang penting dan mendesak saja. Juga yang sesuai dengan cita-cita yang ia inginkan. Maka si A, biasanya akan cepat sampai pada tujuan yang ia harapkan. 

Berbeda dengan orang yang mengelola waktunya sembarangan. Orang-orang seperti ini biasanya seenaknya saja menggunakan waktu. Mereka nggak mikir dan nggak merencanakan akan melakukan apa dan bagaimana setiap hari. Sehingga bisa dipastikan, tujuan yang ia harapkan bisa lama tercapainya, atau malah tidak tercapai sama sekali. 

So, semoga kita semua bisa menggunakan waktu dengan baik. Sesuai dengan arah yang kita inginkan. 

Demikian. 

1 komentar:

avatar

nah iya bener bang...

makasih bang syaiha, saatnya saya membenahi diri


EmoticonEmoticon