Like Fanpage Bang Syaiha

Penghasilan 5 Juta Sehari

By Bang Syaiha | Tuesday, 12 September 2017 | Kategori: |


Hari ini saya menjalan iklan untuk dua produk. Dan untuk menjalankan dua iklan itu, biayanya nggak sedikit, terutama bagi saya yang menjalankan semua usaha ini dengan modal ala kadarnya. Karena hal inilah maka saya harus pintar-pintar mengalokasikan dana yang ada buat beriklan, harus benar-benar melakukan evaluasi dengan seksama, mana iklan yang layak jalan dan mana iklan yang harus diakhiri kehidupannya. 

Berbeda dengan orang-orang yang punya banyak modal. Mereka tentu saja berani menjalankan iklan dalam jumlah banyak dan besar. Yah, maklum saja lah, namanya juga modalnya besar. Jadi biasa saja. 

Kalau saya seperti mereka, yang budget buat beriklannya bejibun, saya pun berani lebih nekat lagi. Karena saya sudah membuktikan sendiri, semakin tinggi biaya iklan yang dikeluarkan, maka semakin tinggi pula kemungkinan dapat penghasilan yang lebih banyak. 

Mengapa demikian?

Simpel.

Dengan tingginya alokasi dana yang disediakan untuk ngiklan, maka peluang mendapatkan pasar juga pasti lebih besar. Anggaplah kita punya punya uang satu juta buat beriklan di Facebook dalam sehari, maka pasti berbeda sekali dengan orang yang hanya berani mengeluarkan seratus ribu, toh? 

Jika uang satu juta mampu menjangkau 100.000 orang, maka seratus ribu mungkin hanya akan menjangkau sepersepuluhnya, 10.000 orang   dalam beriklan nggak segampang ini juga hitungannya. 

Nah, sekarang bandingkan jika kamu punya sebuah tempat yang dalam sehari dikunjungi 100.000 ribu orang. Semuanya adalah orang yang sudah tertarget, orang-orang yang kita inginkan datang ke dagangan yang kita pajang, maka pasti peluang terjadinya penjualan jauh lebih tinggi, bukan?

Kalau sepersepuluhnya membeli, maka akan ada pembelian sejumlah 100.000 kali. Atau kalau satu persennya saja yang membeli, maka hasilnya juga luar biasa, kok. 10.000 kali pembelian. Lebih kecil lagi, kalau 0,1 persen saja, maka hasilnya masih menakjubkan, 1000 kali pembelian. 

Lalu kalau setiap kali pembelian keuntungannya adalah 50.000, maka paling kecil pendapatan yang bisa kita kantungi dalam sehari bisa 50.000.000 juta, kan? Bahkan kalau pembelian sehari 100 kali saja, maka keuntungan sehari bisa 5 juta. Tentu itu bukanlah angka yang kecil. 

Beriklan 1 juta, dapat untungnya 5 juta. Ya lumayan.... 

Tapi sekali lagi, hitung-hitungannya nggak sesimpel itu. Masih banyak faktor lain yang kadang nggak semulus yang ada di benak kita. 

Tapi intinya adalah, semakin tinggi iklan yang akan kita keluarkan, maka akan berbanding lurus dengan berapa yang akan kita dapatkan. 

Demikian. 


EmoticonEmoticon